photo POSTER_zps39c54e57.jpg

Gingseng Korea Dan Manfaatnya

lpk nahami
Siapa yang tak kenal Korea Selatan, Korea sangat dikenal dunia sebagai negeri ginseng. Disana ginseng menjadi karakter bangsa Korea sebagai rempah-rempah tradisional yang memiliiki banyak khasiat khususnya untuk kesehatan. Ginseng  adalah rahasia dimana orang Korea tetap sehat dengan ramuan alami.Tumbuhan yang sekilas mirip seperti anatomi tubuh manusia ini berkhasiat untuk suplemen dalam tubuh, mencegah penyakit kanker, kencing manis, memperbaiki fungsi  jantung, darah tinggi, memperlancar pencernaan, menghilangkan  stres, menambah daya ingat dan juga  membantu  pertumbuhan anak. Selain itu, perusahaan kosmetik Korea  juga memakai ginseng untuk anti aging.

Ginseng buat warga Negara Korea ini memiliki nilai dan manfaat yang sangat penting, begitu banyak manfaat ginseng untuk kesehatan khususnya ginseng sangat berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh, dan juga sebagai ramuan alami untuk vitalitas kaum pria.itu sebabnya mengapa ginseng di Korea dibudidayakan hingga berdiri sebuah museum ginseng di Korea. Lewat museum ini pengunjung diajak untuk mengenal varian ginseng berdasarkan jenis dan juga manfaatnya. Selain itu pengunjung juga bisa membawa buah tangan ginseng untuk dibawa pulang, karena di museum ini juga menjual aneka ginseng.

Selain itu di Korea juga menyelenggarakan festival ginseng bagi pengunjung yang ingin tahu banyak tentang ginseng. Kemeriahan festival ini bukan hanya sebatas festival biasa, karena melalui festival ini pengunjung mendapatkan banyak manfaat edukasi dari ginseng itu sendiri, menarik bukan?Tak heran negeri  ini sering disebut-sebut sebagai negeri ginseng oleh dunia, selain penghasil ginseng terbesar dunia, Korea juga mampu mengedukasi dunia bahwa ginseng merupakn salah satu rempah tradisional yang memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan. Hampir semua warga Negara Korea Selatan mengkonsumsi ginseng sebagai  pengobatan tradisonal alami bangsa.

Baca juga tulisan menarik lainnya

1 komentar:

  1. ALHAMDULILLAH
    terima kasih banyak ya sebelum'nya kpd ibu winda atas info/publikasi postingan nomor hp bpk drs HERMONO, ibu winda
    kini saudara saya sudah di berangkat'kan menjadi TKI – Ke Jepang di tahun 2016, berkat bantuan Bpk DRS HERMONO , M.A beliau yang bekerja di kantor BNP2TKI pusat jakarta beliau selaku SEKERTARIS UTAMA di kantor BNP2TKI nomor hp dinas beliau yang selalu aktif : 0853-9845-2347 bagi teman teman yang ingin berangkat menjadi TKI kontrak silah'kan hubungi bpk drs Hermono muda muda'han beliau masih bisa membantu masalah pemberangkatan anda. semoga sukses ya teman amin...amin amin....

    BalasHapus