photo POSTER_zps39c54e57.jpg

Empat resto Fast Food Favorit di Korea

Restoran cepat saji sering kali menjadi pilihan untuk mengatasi rasa lapar. Tidak hanya itu, menu yang disajikan juga sangat menggugah selera. Di Korea, resto fast food bahkan banyak yang buka 24 jam. Berikut 4 resto fast food favorit di Korea.

 1. Lotteria
 Resto fast food yang satu ini banyak sekali ditemukan hampir di semua kota. Bahkan, di dalam terminal bus atau area sekitar kampus juga banyak gerai Lotteria dengan mudah dapat dicari. Di Lotteria, soft drink yang sudah habis diminum bahkan dapat diisi ulang gratis.

 2. McD
 Resto yang satu ini memang terkenal di banyak negara. Bisa dikatakan, gerai McD banyak yang berdekatan dengan gerai Lotteria. McD menyajikan menu burger special juga menu sarapan seperti muffin.

 3. Mom’s Touch


 Resto fast food Mom’s Touch memang tidak banyak ditemukan. Namun, resto ini menyajikan menu yang tidak kalah lezat dengan 3 resto fast food sebelumnya. Bahkan, banyak pelanggan yang menyatakan bahwa daging yang disajikan oleh Mom’s Touch lebih besar dan lebih lembut.

 4. KFC
 Di negara mana pun, KFC tetap jagonya ayam. Walau tidak sebanyak gerai Lotteria, KFC tetap menjadi favorit penggemar fast food. Di beberapa gerai KFC, soft drink dapat diisi sendiri melalui mesin yang tersedia.

Baca juga tulisan menarik lainnya

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus