photo POSTER_zps39c54e57.jpg

Bagian Tubuh Terpenting Gadis Korea

Bagian-bagian tersebut merupakan hal yang wajib dan tidak bisa ditawar. Artinya cewek Korea akan melakukan apa saja untuk bisa menjaganya agar tampak ciamik.

 1. Bagian Muka
 Kecantikan muka adalah mutlak. Bagi gadis Korea, kecantikan muka sangat terkait dengan persepsi masyarakat khususnya kaum lelaki bahwa bagian tubuh itu yg menjadi daya tarik paling awal. Tidak pelak, untuk mempercantik muka, gadis Korea siap membeli make-up yang paling oke hingga melakukan operasi. Operasi melebarkan mata sudah menjadi hal yang jamak dilakukan 30 persen gadis.

 2. Tubuh Langsing
Tubuh gadis Korea terkenal langsing. Itu bisa terjadi karena mereka menjaga makanan dan olahraga. Selain itu, cewek Korea juga aktif dalam perawatan tubuh di berbagai klinik untuk diet dan perawatan perut. Mereka akan merasa malu kalau terlihat tambun walaupun sudah relatif berumur.

 3. Kulit
 Untuk merawat kulit, cewek Korea rajin pergi ke dokter kulit. Bercak-bercak di kulit yang dirasa mengurangi kecantikan umumnya disinar laser. Bila umur sudah mulai dewasa mereka akan memampatkan pori-pori dengan metode intens pulsed light (IPL). Tidak lupa melakukan skin treatment dengan berbagai lotions.

 4. Rambut
 Bagian yang tidak kalah pentingnya adalah rambut. Mereka rajin ke salon atau klinik rambut agar halus. Tidak jarang, agar kelihatan modis, selain memotong rambut secara periodik juga dicat berganti-ganti warna. Kalau saat ini, gadis Korea senang berambut panjang

Baca juga tulisan menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar